Back to Nature Adventure 2016, Turing All New Honda Supra GTR 150 Kilometer Berbagi

Motorplus - Sabtu, 28 Mei 2016 | 11:00 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya ikut dalam grand touring Back to Nature Adventure 2016, jelajah All New Honda Supra GTR 150 Kalimantan-Sulawesi, menunjukan kepeduliannya bagi kelestarian alam dan lingkungan negeri ini. Si sepanjang rute turing dan lokasi event yang dilalui melalui program “Kilometer Berbagi” mengajak riders berkontribusi pelestarian.

Bentuk Kilometer Berbagi setiap 1 kilometer yang telah dilalui riders dengan anggaran senilai Rp 1.000. Nilai uang yang terkumpul akan digunakan untuk aktivitas penanaman pohon.Tidak hanya itu, pengunjung event yang terdiri dari beragam komunitas sepeda motor serta masyarakat umum pun dapat berpartisipasi terhadap pelestarian lingkungan daerah mereka masing-masing.

Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri ke main dealer Honda wilayahnya masing-masing, datang ke lokasi event dan menunjukan jarak tempuh dari lokasi mereka berangkat sampai dengan lokasi event berlangsung untuk juga dikonversikan per kilometernya menjadi Rp 1.000. Dengan program ini, AHM dan main dealer Honda akan mendapatkan dana sekitar  Rp 120 juta yang digunakan pembangunan infrastruktur dan kelestarian alam di sepanjang rute yang dilewati.

“Secara bersamaan, kami telah menyiapkan beberapa program tangung jawab sosial sebagai langkah nyata kami berbagi untuk negeri. Program CSR ini kami harapkan dapat membantu lingkungan kita tetap terjaga keasriannya untuk generasi yang akan datang,” ungkap Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular