Road Race Purwakarta, 40th Kapota Open Road Race 2016 Tribute To Drs. Haris Tommy

Motorplus - Minggu, 29 Mei 2016 | 15:06 WIB

Balap motor bertajuk 40th Kapota Open Road Race 2016 Tribute To Drs. Haris Tommy berlangsung Minggu ini (28-29/5). Balap yang berlangsung di lintasan Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta. Tercatat sebanyak 435 starter ikut meramaikan balap yang didedikasikan untuk mengenang Drs Haris Tommy dedengkot Kapota Motorsport (KMS).

Tidak hanya itu, para sesepuh dan generasi muda KMS juga terlihat pada event balap ni. Mulai dari penyelenggara, pimpinan lomba, Racing Comite hingga juri lomba merupakan orang-orang yang memiliki kedekatan emosional dengan KMS dan almarhum Drs. Haris Tommy.

Bahkan lintasan Yon Armed 9 Sadang merupakan salah satu lintasan yang akhir-akhir ini paling sering dipakai oleh KMS untuk gelaran balap. Hingga lintasan Yon Armed 9 Sadang ini juga mendapat predikat lintasan sirkuit KMS. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular