Tenda Tamu Nyaris Rubuh, Race Kejurnas Motocross Banjar Tetap Berlangsung

Motorplus - Minggu, 29 Mei 2016 | 18:49 WIB

Hujan deras disertai angin kencang mengguyur tanah Sirkuit Sport Centre Kota Banjar Jawa Barat (29/05). Sehingga para crosser yang turun di Kejurnas Motocross Seri III Banjar dibantu crew masing-masing segera mengganti ban dengan type basah.

Panitia Kejurnas Motocross seri III, Banjar, Ir. Ajat Sudrajat beserta para juri lomba dan panitia lainnya terpaksa hujan-hujanan. Sementara beberapa tenda diantaranya tenda tamu undangan nyaris roboh. Tenda sound pun tidak luput dari serbuan penonton untuk berteduh.

Kendati demikian race berlangsung dengan lancar tanpa adanya kecelakaan yang fatal. Kondisi tanah yang berubah menjadi becek dan lengket tidak menyurutkan para crosser untuk membetot gas agar tampil menjadi yang terbaik dan memperoleh point tertinggi tentunya. (www.motorplus-online.com)

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular