TDR Beri Door Prize Dadakan Jalan-jalan ke Thailand

Motorplus - Selasa, 31 Mei 2016 | 16:30 WIB

Gelaran Max Day yang telah berlangsung Sabtu lalu (28/5) di Bandung lalu masih menyimpan cerita tersendiri bagi Adiyosman member Bandung Max Comunity. Doi merupakan salah satu orang yang beruntung kecipratan undian door prize dadakan dari TDR selaku sponsor gelaran acara.

BMC sang pencetus Max Day sekaligus penyelenggara memang telah menyiapkan door prize yang melimpah. Meski demikian, bonus tambahan diberikan pihak TDR untuk satu orang yang beruntung buat jalan-jalan berlibur ke negeri gajah putih Thailand.

"Ini salah satu tantangan dan komitmen kami pada gelaran Max Day perdana ini. Di mana, apabila jumlah peserta MAX series yang datang pada acara Max Day lebih dari 2000 maka TDR akan memberikan satu tiket untuk berlibur ke Thailand. Terbukti pada malam hari sekitar pukul 20:30 tercatat ada 2191 peserta yang datang ke acara Max Day ini," bilang Budi Hudiana selaku Distributor Manager TDR. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular