Modifikasi Yamaha Scorpio Jap’s Style Bobber Jadi Maskot Di Batam

Motorplus - Senin, 6 Juni 2016 | 13:00 WIB

Di Batam ada bengkel yang memajang motor modifikasi. Modifikasinya Yamaha Scorpio dengan desain japs style bobber jadi maskot di bengkel F-16 Batam.

“Maskot bengkel juga berarti harus bisa menjual mimpi dan imajinasi. Terus, bisa jadi inspirasi modifikasi bagi kalangan pecinta modifikasi di Batam,” bilang Sui Sia owner F-16 Batam dan sekaligus pemilik Yamaha Scorpio yang sudah dirombak ulang jadi japs style bobber.

Dasarnya sih modifikasi Yamaha Scorpio ala japs style bobber diolah bengkel modifikasi F-16 Motor, Ciledug, Tangerang. Rumah modifikasi F-16 Ciledug mengerjakan mulai dari awal hingga selesai seperti sekarang ini.

“Agar masyarakat Batam mudah dan tergiur untuk mengikuti trik modifikasinya. Selanjutnya, mereka akan datang dan belanja di F-16 Motor Batam,” ucap Willy Dreeskandar pemilik bengkel F-16 Motor Ciledug.

Bukan tanpa alasan juga motor ini menjadi maskot, lantaran di Batam juga lagi ramai dengan kustom bike. Sekalian pemilik bengkel F-16 Batam bisa nostalgia. "Di sini lagi ramai modifikasi japs style bobber. Dan juga gaya motornya yang old skool, ada kesan classic dan retronya, mengingatkan pada jaman dulu waktu saya masih muda,” tambah Sui

Swing arm Yamaha Scorpio dibuat ulang dengan sekarang menjadi double sok untuk mendapatkan aura klasik. “Swing arm dibuat ulang dengan model yang lebih lebar dan dipanjangkan 4 cm agar ban besar juga bisa masuk,” terang Willy.

Percantik body diberi warna putih dan garis untuk menampilkan kesan retro pada Yamaha Scorpio. Menarik, kan modifikasi untuk maskot bengkel di Batam ini.

Data modifikasi :

Ban Depan     : Shinko Type E-705 120/90-17 Tubelles

Ban Belakang : Shinko Type E-705 170/60 Tubelles

Stang         : Fast Bikes

Gas Spontan   : PSM Chrome (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular