Motor Adventure Viar 250 cc Bakal Pakai Mesin SE Injeksi

Motorplus - Sabtu, 4 Juni 2016 | 05:30 WIB

Selain menjual tampilan yang keren, motor adventure Viar bakal pakai mesin yang spesial, mesin Special Engine 1 silinder 250 cc 4-tak injeksi. Wah torsinya bakal badak nih!

"Basisnya hampir sama dengan Cross X250 SE karburator yang sudah kaya torsi. Namun yang ini kemungkinan besar bakal pakai injeksi. Ada ubahan di final gear agar dapat melaju lebih mulus di jalan aspal," papar Franky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, produsen motor Viar.

Selain itu sebagai motor Adventure, Viar ini memiliki value for money yang memadai sebagai motor penjelajah. Karena sudah dilengkapi dengam boks belakang dan samping. Jadi siap dibawa kemanapun deh. Hmm... Kira-kira sobat mau berharap motor ini dijual dengan harga berapa? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular