Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha Nouvo Thailook

Motorplus - Sabtu, 28 Januari 2017 | 05:01 WIB

Tidak mudah untuk mendapatkan spare part dan variasi Nouvo di Jambi. Lha wong yang make skubek garpu tala lawas ini bisa dihitung jari. “Jadi, terpaksa berburu variasinya lewat online. Kadang nemu barang yang ongkirnya (ongkos kirim, red) lebih mahal dari harga partnya. Tapi, demi impian, saya anggap bukan halangan, melainkan tantang,” ucap Uda yang modifikasi Modifikasi kaki-kaki Yamaha Nouvo bergaya Thailook.

Butuh waktu satu tahun dalam proses pemesanan barang yang dibutuhkan. ”Karena semua barang didapat secara online, jadi saya butuh waktu untuk menungu dan harus pilah-pilih pedagang biar gak kena tipu,” lanjutnya.

Termasuk fokus ubahan di kaki-kaki yang dibikin cungkring khas Thai look. Kedua pelek pakai yang ukurannya kecil keluaran aftermarket Thailand berlist kuning. Depan pakai ukuran 1,20x17”, sedang belakang sedikit lebih besar dengan lingkar yang sama. Kemudian dipadu karet bundar yang lebarnya juga ‘seemprit’.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular