Kawasaki Ninja H2R Balap di ARRC Suzuka

Motorplus - Minggu, 5 Juni 2016 | 05:00 WIB

Sabtu-Minggu ini (4-5/6) seri Asia Road Racing Championship (ARRC) akan kembali bergulir di sirkuit Suzuka, Jepang. Ada yang spesial di pagelaran kali ini, Kawasaki Ninja H2R akan balap di ARRC Suzuka. Motor bengis dengan mesin yang dilengkapi Supercharged ini akan melakukan putaran demo di hari Sabtu dan Minggu.

"Ini akan menjadi hiburan untuk keluarga yang datang ke sirkuit. Ninja H2R ini akan balap masing-masing tiga lap di hari Sabtu dan Minggu. Ini akan menarik untuk dilihat," tulis akun facebook resmi ARRC.

Kawasaki Ninja H2R yang akan demo balap di ARRC Suzuka merupakan milik tim Trickstar. Tentunya motor ini sudah tidak standar alias sudah dilakukan modifikasi. Kabarnya, Kawasaki Ninja H2R yang akan demo balap di ARRC Suzuka ini punya top speed mencapai 385 km/jam. Kira-kira siapa yah pembalap yang berani membesut motor buas bikinan pabrikan Kawasaki ini? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular