Apiwat Wongthanon Patahkan Dominasi Pembalap Jepang di Suzuka

Motorplus - Sabtu, 4 Juni 2016 | 13:07 WIB

Hari ini (4/6) Asia Road Racing Championship (ARRC) kembali digelar di sirkuit Suzuka, Jepang. Di kelas Asia Production 250 cc (AP250), Apiwat Wongthananon berhasil patahkan dominasi pembalap Jepang di Suzuka. Apiwat berhasil menang di race 1 dengan menyalip Takehiro Yamamoto di tikungan terakhir Suzuka.

Apiwat Wongthananon yang berhasil patahkan dominasi pembalap Jepang di Suzuka jadi kejutan. Pasalnya, sepanjang jalannya lomba kelas AP250 pembalap Jepang begitu mendominasi. Namun, saat lomba menyisakan dua lap, pembalap asal Thailand ini berhasil merangsek ke barisan depan dan finish di posisi pertama.

Di race 1 kelas AP250 ini pembalap Indonesia yang tutun mengalami nasib kurang bagus. Rey Ratukore dan Galang Hendra Pratama yang tampil mengesankan di seri sebelumnya harus gagal menyelesaikan lomba. Hasil terbaik diraih Immanuel Putra Pratna yang berhasil finish di posisi 9. Buat yang penasaran dengan hasil lomba AARC Suzuka, berikut lampirannya.


(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular