Mudik Bareng Honda Jakarta

Motorplus - Senin, 6 Juni 2016 | 10:38 WIB

Two wheelers yang mempunyai kampung halaman di Jawa Tengah, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda Jakarta, mengajak mudik bareng. Sipnya, mudik bareng Honda akan mendapatkan doorprize 2 motor Honda dan hadiah menarik lainnya. Tapi, ada syarat dan ketentuan yang berlaku nih, bor!

Nih, syarat untuk jadi peserta mudik bareng Honda dengan Honda Jakarta. Peserta harus membawa STNK, SIM C, KTP (Asli & Fotocopy), jumlah per motor maksimal 2 orang, motor yang dibawa harus standar (tidak modifikasi), kondisi fisik tidakdalam pengaruh alkohol, dan wajib membawa perlengkapan safety riding.

"Pendaftaran akan kami tutup apabila kuota peserta sudah terpenuhi,” ucap Ario, Head Of Marketing WMS.

Buat two wheelers yang mau daftar langsung saja hubungi Wahana Gunung Saharai di (021)-6012070. Karena pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 27 mei 2016 lalu, dengan biaya administrasi Rp 150 ribu. Eits, peserta gratis asuransi, BBM, konsumsi dan suvenir.

Ayo mudik bareng Honda! Salam bangga bermotor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular