MMC Outsiders Banten Chapters Lantik Life Member Fan Rookie Baru

Motorplus - Senin, 6 Juni 2016 | 10:30 WIB

MMC Outsiders Banten Chapters lantik life members fan rookie baru. "Moga mereka menjadi kebanggaan club dan bermanfaat buat masyarakat. Jaga nama klub  dan selamat!" pesan Mang Agus Klopas, Ketua Dewan Senior Klub lewat pesan surat dari mother chapter MMC Outsiders di Bandung.

Hajatan MMC Outsiders Banten Chapters lantik life members fan rookie baru berjalan lancar. Life member dan rookie rules baru diberikan berbagai pembekalan oleh pengurus Banten didampingi anggota dewaan senior Abah Akung.

"Sekalian kami mengumumkan head Banten yang baru,Kang Babe Jamal," tutur Angga Pribadi, Praja, Vandi dan Dian mewakili hearts atau pengurus chapter di pantai Pertamina Teluk Naga Banten, Sabtu lalu  (4/6).

"Saya minta  dukungan semua life member untuk menjalankan program Banten  ke depan. Mohon doa dan support dari brain (president) para dewan senior dan head Banten sebelumnya Kang Joy Druganov," kata Babe Jamal Head, baru saat speech di moment ini.

Selamat untuk MMC Outsiders Banten Chapter! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular