Ngeri, Lamborghini Aventador Lawan Yamaha Mio 500 Meteran Di Balap Malam!

Motorplus - Rabu, 8 Juni 2016 | 06:03 WIB

Lamborghini Aventador menantang balapan Yamaha Mio 500 meteran dan Yamaha Jupiter Z liaran. Widih mantab! Seperti apa ya hasilnya Lamborghini Aventador menantang balapan Yamaha Mio 500 meteran?

Nah kebetulan salah satu crew EM-Plus yang memang spesialis balap liaran secara enggak sengaja nangkring di sekitaran lokasi depan apartemen gerbang PRJ, Jakarta Pusat, Pukul 3 subuh Selasa (7/6).

"Ceritanya lagi pada nyetting motor, terus ada si Lamborghini Aventador geber-geber. Awalnya sih minta dikodein lepas start. Eh kata yang punya Aventador mau coba jajal enggak. Dia bete aja enggak ada kegiatan katanya. Berhubung joki Mio 58-annya pede dengan motornya, jadi deh lepas," sebut salah satu crew EM-Plus yang mukanya 'cukup' awet muda ini, tapi tenaga sudah tua.

Tapi duit atawa harga memang enggak bohong sob. Maklum saja secara spek Lamborghini Aventador menantang balapan Yamaha Mio 500 meteran memang langit dan bumi. 'Banteng' bernama Aventador ini mampu menyemburkan tenaga 515 kw alias 690 dk  dari mesin berkonvigurasi 60 derajat V12-nya. Dan diklaim akselerasiLamborghini Aventador  0-100 km/jam tuntas hanya dalam 2,9 detik!

Salah satu crew EM-Plus yang pernah merasakan kebuasan banteng ini bilang hanya pengemudi dengan jam terbang memadai yang dapat menjadi matadornya.

Alhasil Lamborghini Aventador meninggalkan sejadi-jadinya Yamaha Mio 58-an klep bebas !  Begitupula dengan Yamaha Jupiter Z liaran. Mantab bro! Supercar sparing sama motor gopek meteran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular