Dari Data Telemetri Andrea Iannone Yakin Tidak Salah

Motorplus - Rabu, 8 Juni 2016 | 10:41 WIB

Andrea Iannone menerima keputusan sanksi setelah dianggap merugikan Jorge Lorenzo saat insiden lap ke-17 MotoGP Catalunya, minggu lalu (5/6). Tapi, Andrea Iannone yakin tidak salah atas kejadian itu setelah Ducati Team memperlihatkan data telemetri.  

“Juri dan Race Director sudah lihat langsung kok data telemetri. Lap-lap sebelumnya titik pengereman saya ya di area yang sama. Dari data telemeteri pun kelihatan enggak ada grafik yang menunjukan saya enggak melakukan engine brake sejadi-jadinya. Juri dan race director jelas menilai tidak ada yang salah setelah melihat data,” jelas Iannone.

Setelah juri dan race director MotoGP Catalunya melihat data telemeteri Ducati GP16 yang dipakai Andrea Iannone keputusan pun keluar. “Sanksi diberikan karena saya dianggap kurang sigap atau waspada terhadap pembalap yang ada di depan saya. Saya terima itu,” tutup Andrea Iannnone. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular