Ducati Bikin Motor Listrik Buat Anak

Motorplus - Jumat, 10 Juni 2016 | 11:45 WIB

Buat penggemar berat Ducati ada mainan baru nih yang bisa dikoleksi. Apalagi, untuk sobat yang sudah memiliki anak. Sebab, Ducati bikin motor listrik buat anak. Desainnya keren dan sangat khas dengan produsen motor asal Italia ini.

Total ada tiga model yang ditawarkan. Bisa digunakan untuk anak minimal usia 1 tahun. Seperti motor listrik model tiga roda yang bisa digunakan anak usia 1 tahun ini. Punya kecepatan maksimal hanya 2,7 km/jam. Aman untuk digunakan anak-anak berusia 1 tahun lebih. Untuk harga, motor listrik Ducati buat anak dibanderol dengan harga US $ 91 atau sekitar Rp 1,2 juta kurs saat ini.

Anak yang sudah berusia lebih dari 2 tahun bisa menaiki replika Desmosedici Andrea Dovizioso. Dibekali dengan mesin listrik 50 Watt, mesin ini mampu membuat motor berlari hingga kecepatan 3,9 km/jam. Masih aman juga bro! Buat harga, replika Desmosedici ini dibandero US $ 161 atau Rp 2,1 juta.

Terakhir, Ducati juga bikin motor listrik untuk anak berusia di atas 3 tahun. Desainnya dibuat mirip dengan Ducati Hypermotard. Untuk mesin, sudah dibekali mesin listrik 165 Watt. Dengan mesin ini, si anak cuma bisa ngebut hingga kecepatan 7,6 km/jam. Harganya, US $ 384 atau sekitar Rp 5 juta. Berminat? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular