Cara Korek Yamaha Jupiter Bisa Tembus Di Time 8 Detik!

Motorplus - Jumat, 10 Juni 2016 | 09:30 WIB

Yamaha Jupiter=Z tim V-Reinz Bali Queen Racing, cukup konsisten bermain di arena drag bike kelas Bebek Tune up 130 cc kebut lurus. Waktu tempuhnya Yamaha Jupiter-Z tim V-Reinz Bali Queen Racing selalu bertengger di 8 detik koma nol sekian.

Catatan waktu Yamaha Jupiter-Z bisa 8 detikan setelah sejak ikut, event lokal maupun bertaraf nasional.

“Jokinya Jon PK, sudah beberapa kali catatkan best time,” buka Ari, mekanik sekaligus manager tim yang bermarkas di Perum HSL, Jl. Mayor Unus Km.5 No. A5, Joyonegoro, Magelang.

Seperti apa ubahan yang dilakukan mekanik pada Yamaha Jupiter-Z ini? Berikut penjelasan pria yang punya nama lengkap Ari Setiawan itu. Jack

Sektor dapur pacu, dipoles sedemikian sehingga mampu memberikan performa terbaiknya. Silinder dijejali piston berdiameter 55,25 mm untuk dongkrak kapasitas mesin jadi 129,4 cc. Stroke tetap pertahankan standarnya.

Berkat pemakaian piston FJN yang ada dome-nya itu, plus memapas head sebanyak 0,2 mm, rasio kompresi bisa diset setinggi 15,5 : 1. Makanya bahan bakar gak bisa nenggak bensin di bawah RON 100, minimal bensol. Widiiihhh.. kejam! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular