Stunt Rider Film Mission Imposible Matt Mingay Alami Kecelakaan

Motorplus - Jumat, 10 Juni 2016 | 04:23 WIB

Seleb stunt rider juga dare devils Australia, Matt Mingay alami kecelakaan di stadion Super Truck Race di Belle Isle Michigan. Saat itu ia nggak sedang beraksi di atas roda dua tapi beraksi di ajang balapan truk. “Kondisinya kritis namun stabil,” jelas juru bicara rumah sakit Detroit Receiving Hospital Arielle Endelman, Minggu lalu (5/6).

Minggay memang sangat beken akan aksi berbahaya. Ia kerap menjadi stunt man di film-film action kelas dunia. Salah satunya menggantikan peran Tom Cruise dalam aksi di fil Mission Imposible 2. “Saya memang suka aksi menantang dan idola saya siapa lagi kalau bukan Evel Kneivel. Saya sudah sering mendapatykan cidera parah dan keluaga saya minta saya stop. Tentu saja it didn’t happen,” tegasnya suatu waktu.

Stunt rider sejati. Moga cepat sembuh bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular