Yamaha R25 Aplikasi Tameng Replika R1M

Motorplus - Minggu, 12 Juni 2016 | 21:00 WIB

DCS Auto berinovasi dengan bikin winglet ala MotoGP, kali ini doi lebih keren nih, bro! Mereka bikin tameng replika depan dengan desain mirip moge Yamaha YZF-R1M untuk motor Yamaha R25.

“Inovasi kali ini datang dari motor yang harganya lebih dari setengah miliar itu. Karena emang itu motor idaman gue, tapi saat ini belom kesampaian. Jadi, bikin dulu tameng replikanya,” ucap Septian Wijaya, owner DCS Auto.

Tameng custom untuk Yamaha R25 ini dibikin semirip mungkin dengan aslinya oleh Septian. “Ini bahannya sama kayak bikin winglet waktu itu. Yaitu fiber, tapi dijamin bahannya kuat dan ringan bro,” tambah cowok 23 tahun ini.

Urusan pemasangannya juga tidak sulit, karena Septian membuat dudukan bautnya sama persis tameng lampu bawaan pabriknya. “Ini buat memudahkan konsumen juga, jadi gak perlu lubang baut atau dudukan baru. Semua tinggal bolt on,” imbuhnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular