Pelek Lebar Rossi Buat Yamaha NMAX

Motorplus - Sabtu, 11 Juni 2016 | 12:18 WIB

Sobat yang mencari pelek Yamaha NMAX dengan ukuran yang lebar, bisa datang ke pameran yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta. Produsen pelek aftermarket merek Rossi hadirkan pelek lebar khusus untuk Yamaha NMAX.

"Pelek Rossi dengan ukuran yang lebih lebar sengaja kita tampilkan untuk para pengguna NMAX yang mau tampil beda," ucap Made, Penanggung Jawab Stand VRossi.

Soal ukuran pelek lebar Yamaha NMAX ini tersedia untuk ring 13 inci dengan lebar 3.00 inci dan 4.00 inci. Soal harga, pelek lebar Rossi untuk Yamaha NMAX ini dibanderol dengan harga Rp 700 ribu. "Harga itu hanya berlaku dipameran saja. Syarat dan ketentuan berlaku pokoknya," tambahnya.

Selain pelek lebar Yamaha NMAX, masih ada beberapa model pelek yang mendapatkan promo. Ada juga promo beli pelek dapat ban Duro untuk beberapa pelek tertentu yang ditawarkan Rossi. Silahkan disambangi saja boothnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular