Korwil IMI Banjar, Coaching Klinik Disertai Latihan Bersama

Motorplus - Senin, 13 Juni 2016 | 10:45 WIB

Bertempat di Sirkuit Sport Centre Langensari Banjar, latihan bersama disertai coaching klinik rencananya akan digelar rutin. Ini disampaikan Ir. Sudrajat, Ketua Koorwil IMI Banjar. "Dalam rangka menggali potensi serta memberikan fasilitas pada pembalap pemula khususnya wilayah Ciamis, Banjar dan sekitarnya maka perlu adanya latihan bersama," tukas pria yang akrab disapa Ajat Doglo.

Selain itu Ajat menjelaskan kegiatan latihan bersama ini untuk menghindari kegiatan balapan liar atau kegiatan negatif lainnya. Ajat mengungkapkan banyaknya bibit-bibit unggul yang ke depannya bisa menjadi pembalap profesional. Rencananya untuk coaching klinik ini Ajat menggandeng pembalap nasional Wawan Hermawan.

"Untuk saat ini saya kerjasama dengan Wawan kebetulan saya memperhatikan perkembangan prestasi balapnya"ujar pria yang selalu tampil plontos ini.

Dalam latihan bersama ini pembalao dibekali pengetahun tentang balap dari mulai persiapan hingga akhir balap.  Mengenai teknik dasar balap akan diisi oleh Wawan Hermawan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular