Cara Setel Sorot Lampu Depan Honda Supra GTR 150 (2-Habis)

Motorplus - Kamis, 16 Juni 2016 | 11:00 WIB

Cara setel sorot lampu depan Honda Supra GTR 150 modalnya cuma kunci ring 8 mm. “Posisi setelan lampu ini, berada tepat di bawah lampu utama,” terang Rudy Hansen, mekanik OSS di lingkungan Kompas Gramedia Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setelan jarak sorot lampu depan Honda Supra GTR 150, diatur baut 8 mm. Baut 8 ini untuk menaikan atau menurukan posisi lampu. “Kendorkan terlebih dahulu baut pengikat lampu depan menggunakan kunci ring 8 mm. Kemudian, turunkan bila dirasa lampu depan terlalu jauh, sedangkan bila terlalu pendek, tinggal geser ke atas,” bilang Rudy.

Baiknya, lakukan penyetelan lampu ini kala matahari sudah terbenam alias gelap, supaya posisi penerangan cahaya pas sesuai keinginan sobat! Kalau dilakukan saat siang hari, cenderung sia-sia karena cahaya dari LED enggak akan terlihat menyinari permukaan jalan. Selamat mencoba! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular