Pilihan Subtitusi Injektor Standar Pabrikan Untuk Motor Bore Up (1)

Motorplus - Senin, 18 Juli 2016 | 19:30 WIB

Bagi pengguna motor injeksi yang demen melakukan upgrade dengan cara bore up, tentu asupan bahan bakarnya kudu diimbangi. Nah, salah satu caranya pakai injektor yang lebih deras nyemprot BBM-nya. Pilihan subtitusi injektor standar pabrikan bisa dipakai untuk motor injeksi yang sudah dibore up.

Misalnya, bagi para pengguna matic atau skubek injeksi yang ingin melakukan bore up. Pilihannya bisa saling tukar injektor standar pabrikan. 

Substitusi injektor untuk matic yang bore pakai punya motor yang memiliki kapasitas mesin lebih besar. Contohnya jika ingin melakukan bore up skubek 115 cc macam Yamaha Mio J, X-Ride, GT 125 dan sebagainya jadi 150 cc, maka comot aja dari motor semerek berkapasitas 150 cc. Yakni bisa pakai punya New V-ixion Lightning atau MX King. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular