Ciri-ciri Geng Motor Pembantai 14 Brother Club Di Serang

Motorplus - Rabu, 15 Juni 2016 | 18:00 WIB

Peristiwa berdarah yang dilakukan geng motor ke brother club di Serang, Senin lalu (13/5), meninggalkan jejak. Jejaknya ciri-ciri geng motor  pembantai 14 brother club di Serang. Paling jelas ciri-ciri geng motor pembantai 14 brother club di Serang menggunakan motor Kawasaki KLX 150.

Aneh ya geng motor di Serang pakai Kawasaki KLX 150. Biasanya kelompok kejahatan bermotor lebih banyak pakai motor yang memang berkarakter kencang, seperti Yamaha RX-King. Kalau pakai Kawasaki KLX150 yang termasuk kategori trail, lebih banyak untuk adventure karena bukan kecepatan yang diutamakan.

“Info yang dipercaya, pelakuknya bukan orang-orang biasa. Tapi, orang-orang yang biasa bergerak cepat dan menghilang,” jelas salah satu penggemar otomotif di Serang, Banten, yang ogah menyebut nama.      

Ciri-ciri fisik pelaku pembantai 14 anak club di Serang berbadan besar dan tegap. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular