Bikin Honda Karisma 125D 500 Meteran Sampai 260 cc

Motorplus - Kamis, 16 Juni 2016 | 09:49 WIB

Honda Karisma asal Tangerang ini terbilang barang langka di dunia balap 500 meteran. Tambah langka lagi Honda Karisma 125D yang dipakai di 500 meteran ini didongkrak dapur pacunya sampai sampai 260 cc. 

Gak semua mekanik bisa bikin kencang bebek pabrikan sayap mengepak ini, dikarenakan part racingnya langka di pasaran. Namun oleh bengkel BBR PJ, kemampuan akselerasi  Karisma 125D yang dipakai di 500 meteran justru sukses dibikin seng (tidak) ada lawan.

Makanya sering jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) ketika dijokiin Aden Lintar. Itu lantaran lawan-lawannya di kelas bebasan, kebanyakan kabur duluan ketika dengar suara mesinnya. Sadizz, bor! Peracik Karisma 125D yang dipakai di 500 meteran adalah Wandi, tunner BBR PJ! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular