Johann Zarco Sudah Tes Bersama Suzuki MotoGP

Motorplus - Jumat, 17 Juni 2016 | 16:00 WIB

Juara bertahan kelas Moto2, Johann Zarco diam-diam sudah mengetes motor Suzuki MotoGP di Suzuka, Jepang, kemarin (16/6). Zarco jadi salah satu kandidat kuat rider Suzuki musim depan untuk menjadi tandem Andrea Iannone. Dalam foto yang dirilis terlihat Zarco tengah mengetes Suzuki GSX-RR dengan nomor 5 terpasang di bagian fairing depan.

Kabarnya Zarco sudah menandatangani pra-kontrak dengan Suzuki musim depan. Debut bersama Suzuki akan dilakoni Zarco di ajang Suzuka 8-Hours bulan Juli nanti.

"Saya sangat senang akan menjalani tes dengan Suzuki dan berharap akan bersama mereka musim depan. Memang saat ini belum ada kontrak yang menyebutkan saya akan membalap dengan mereka musim depan. Tapi saya akan berusaha," terang Zarco. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular