Sanksi Tidak Pakai Wearpack Di Drag Bike Jawa Barat

Motorplus - Selasa, 21 Juni 2016 | 11:06 WIB

Meski bertitel Kejurda, tapi drag bike di Jawa Barat menerapkan aturan wajib pakai wearpack bagi dragster seeded. Seandainya joki seeded turun di drag bike Jawa Barat tapi tidak pakai wearpack, akan dapat sanksi.

“Sanksinya potong poin. Apabila dragster mendapatkan poin di kelas Kejurda, namun dragster yang bersangkutan tidak menggunakan wearpack, maka secara otomatis sanksi potong poin. Poin dipangkas 3,” tegas Irvan Octavianus, Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar.

Aturan wajib wearpack di drag bike Jawa Barat jadi bukti kesungguhan IMI Jabar  untuk memajukan drag bike. Sebenarnya aturan untuk mewajibkan dragster seeded menggunakan wearpack sudah sering di sosialisasikan Sumber Production (SP), promotor balap lurus Jawa Barat.

Ambil contoh pada gelaran drag bike beberapa waktu lalu SP mengganjar uang pembinaan sebesar RP 500 ribu bagi best wearpack dragster. Mantap! Maju terus drag bike Jabar! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular