Modif Kawasaki Ninja 150R Spesies Baru Grasstrack

Motorplus - Sabtu, 9 Juli 2016 | 20:26 WIB

Wah, apa lagi tuh? Ternyata spesies baru yang dimaksud kolaborasi Kawasak Ninja 150Ri dan Honda CRF hasil garapan Wahyu Gombal. Owner Gombal MX Sripadi Mulia Si Jum Jaya ini berhasil memunculkan spesies baru ‘KawaRF’, yang gahar di lintasan garuk tanah.

Berbasis Kawasaki Ninja 150R milik pria yang juga juragan kain dan pemukim Jl. Kringikan, Kenaiban, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah ini. Doi sampai gelontorkan dana Rp 60 jeti buat bangun KawaRF ini. Namun bukan doi yang jokiin di lintasan grasstrack, dia kan juragan, hehehe. Jokinya Sarwono Plumpung, tracker dari Klaten.

“Motor ini dimodifikasi buat gas pol di kelas trabas open dan FFA. Modifikasinya fokus pada mesin yang bisa ngacir kencang, dan kaki-kaki kokoh,” ujar Sar Plumpung, jubir Wahyu sembari kasih tau kalau motor ini sudah beberapa kali sabet podium.

Tangki yang dipasang dan tertutup baju CRF, bukan berbahan plastik bro, apalagi fiber. “Itu dibuat juga dengan plat. Soalnya kalau pakai tangki plastik, kadang enggak pas dengan rangkaian sasis barunya. Selain itu, pakai bahan plat kan lebih kuat,” yakin pria yang buka bengkel di Jl. Tanjung Juwiring Km 01, Klaten itu.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular