Apparel Spesial Dari Rey Ratukore

Motorplus - Senin, 27 Juni 2016 | 18:30 WIB

Sobat yang suka pakai apparel dengan motif bernuansa balap ada kabar bagus nih. Pembalap top nasional Rey Ratukore mulai menjajakan Official Apparel pribadinya. Apparel pribadi yang dibikin pembalap asal Kupang ini dikasih nama Rey Racing Speed (RRS).

"Sekarang yang baru tersedia t-shirt sama topi. Nuansanya dibuat sporty identik ke balap. Kalau desain khas dari RRS adalah nomor 222 yang selalu jadi motif utama. Itu nomer start yang saya pakai," ucap Rey yang tahun ini berlaga di Asia Road Racing Championship bersama tim Yamaha Racing Indonesia.

Buat yang berminat dengan apparel spesial dari Rey Ratukore ini, silahkan siapkan koceknya. Untuk t-shirt, dibanderol Rp 150 ribu dan topi sedikit lebih mahal yakni Rp 175 ribu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan telepon ke nomor 0812-3851-5208 atau bisa whatsapp ke 0813-3893-3979. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular