Cara Pasang Charger Handphone di Motor (1)

Motorplus - Kamis, 23 Juni 2016 | 18:45 WIB

Jangan sampai mati gaya gara-gara smartphone lowbet alias kehabisan baterai. Apalagi kalau pergi jauh dan mengandalkan GPS (Global Positioning System) di smartphone. Bisa nyasar ente kalau tuh smartphone modar! Untuk memanfaatkan waktu menjelang buka puasa yuk pasang charger universal handphone yang bisa dipasang di motor.

Charger universal untuk hp enggak usah bingung belinya di mana. Coba datengi toko aksesoris motor terdekat, sudah tersedia tuh charger universal untuk motor. Harganya juga terjangkau, tidak sampai Rp 50 ribu tergantung model.

“Kalau model berbeda-beda tidak jadi masalah. Yang penting, harus sesuai dengan spesifikasi smartphone yang dimiliki. Sebab output yang dikeluarkan berbeda-beda. Ada yang 5 volt (1 ampere) ada juga yang 5 volt (2,1 ampera),” bilang Yunan Martua dari Barat Speed Shop di Jl. Raya Blok Sawo 7, Jembatan Serong, Depok, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular