Tim Balap Luis Salom Selesaikan Musim Ini Dengan Satu Pembalap

Motorplus - Jumat, 24 Juni 2016 | 10:05 WIB

SAG Racing Team yang menjadi tim balap Luis Salom di Moto2 mengumumkan akan menyelesaikan musim ini dengan satu pembalap. Seperti kita tahu, Luis Salom mengalami kecelakaan tragis di sesi latihan bebas Moto2 di sirkuit Catalunya, Spanyol beberapa waktu lalu. Atas insiden tersebut, Salom dinyatakan meninggal dunia beberapa saat setelah kejadian.

"SAG Racing Team akan tetap balap untuk memberikan penghormatan kepada Salom dan keluarganya. Kita juga sudah memutuskan untuk tidak mengganti posisi Salom dengan pembalap manapun. Kita akan menyelesaikan musim ini dengan satu pembalap saja Jesko Raffin," begitu bunyi pertanyataan resmi dari tim SAG Racing.

Jesko Raffin sendiri memasuki tahun keduanya tampil full di kejuaraan Moto2. Di seri Catalunya lalu, Raffin mengundurkan diri dari lomba karena insiden yang merenggut nyawa rekan satu timnya. Kini pembalap asal Swiss sudah kembali siap untuk memberikan hadiah terindah bagi rekan satu timnya, Luis Salom di seri Assen! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular