Catat Nih Bro, Jadwal Penggantian Komponen Yamaha R25 dan Yamaha MT-25 Yang Direcall

Motorplus - Kamis, 23 Juni 2016 | 17:30 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah mengeluarkan surat pemberitahuan kepada konsumen YZF-R25 dan MT-25 terkait penggantian komponen yang menjadi perhatian lebih saat ini. Jadwal penggantian komponen Yamaha R25 dan MT-25 diberikan secara gratis. Konsumen tinggal datang ke seluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016.

Adapun komponen Yamaha R25 dan Yamaha MT-25 yang direcall dan diganti, yakni pressure plate assy dan oil pump assy (berkenaan dengan kinerja mesin) dan Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem). Surat pemberitahuan resmi menyangkut penggantian komponen tersebut dapat dilihat di website korporat PT YIMM : http://www.yamaha-motor.co.id/newsdetail/archive/2016/june/article/surat-pemberitahuan-resmi.html.

”Di website Yamaha saya lihat surat pemberitahuan resmi mengajak konsumen bisa mengganti komponen secara cuma-cuma. Ini adalah tanggung jawab Yamaha, tidak sampai after sales saja. Jika ada hal seperti recall, konsumen diberitahukan secara resmi melalui website korporat, termasuk untuk jalan keluarnya bagaimana. Tentunya kami menyambut baik langkah Yamaha ini,” cetus Teguh Arifianto, konsumen YZF-R25 yang juga founder komunitas Ravens United R25. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular