Total Oil Ajak Karyawan Dan Media Mengajari Anak Yatim

Motorplus - Jumat, 24 Juni 2016 | 03:03 WIB

PT Total Oil Indonesia berdayakan karyawan dan media menjadi mentor atau mengajari anak yatim untuk berkarya. Mentor atau membimbing yang dimaksud membimbing anak-anak yatim dalam menyelesaikan tugas karya seni.

Acara Total Oil bersama karaywan dan media diadakan di Sport Stub, Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan. Tujuannya peran karyawan dan media guna membantu dan membimbing anak-anak berkarya. Dengan mengusung konsep 1 Karyawan 1 Anak Yatim dan 1 Wartawan 1 Anak Yatim, karyawan dan wartawan diajak untuk menemani anak yatim terpilih dalam melakukan proyek seni.

“Kami ingin memberikan satu kebaikan nyata di bulan suci Ramadan khususnya kepada anak-anak yatim. Kami antusias menggelar kegiatan TOTAL Ramadan ‘Berbagi dan BerARTi’. Kami tak sekedar berbagi kebahagiaan dengan mereka, tetapi kami berupaya membekali mereka dalam mengembangkan keterampilan khususnya dalam berkesenian dengan menyediakan kesempatan langsung menggambar dengan ditemani bukan saja oleh para karyawan dan rekan-rekan media, tetapi juga oleh praktisi seni.” jelas Emmanuel Dujeu, Managing Director PT TOTAL Oil Indonesia

Sebanyak 100 anak yatim yang berasal dari 3 lembaga yaitu Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) yang dikelola oleh Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin (YpaRaM) (40 anak),Yayasan Berkah Yatim Mandiri (30 anak) dan Yayasan Ilmaan Naafian (30 anak), mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular