Rossi : Jatuh Saat Memimpin Di GP Assen Kemarin Merupakan Kesalahan Terfatal Saya

Motorplus - Senin, 27 Juni 2016 | 11:17 WIB

Kondisi cuaca yang berubah cepat di GP Assen kemarin rupanya tidak hanya menyulitkan Jorge Lorenzo. Tetapi juga Valentino Rossi, "terjatuh saat sedang memimpin kemarin, itu rasanya kesalahan terfatal saya, saya sangat menyesal," tukas Rossi.

Padahal sebelumnya dia mengakui sangat optimis ketika berlaga di balapan kedua atau setelah start ulang. "Aku tahu, aku bisa memiliki kecepatan yang lebih baik dan ingin segera memeras kemampuan secara optimal. Sayangnya aku melakukan kesalahan bodoh, seperti seorang pemula saja," sesal pembalap kelahiran Urbino, Italia ini.

Tetapi meski demikian, kendati saat ini jarak poin menjadi 42 tetapi Rossi tidak kehilangan harapan untuk meraih juara dunia 2016. "Ini belum berakhir, karena kesempatan masih terbuka, bagi saya," tukas Rossi dengan optimis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular