T-Bike Dapat Di Jumpai Di 12 Outlet Daya Motor Honda Jawa Barat

Motorplus - Selasa, 28 Juni 2016 | 11:30 WIB

Konsumen Daya Motor, main dealer Honda di Jawa Barat, yang mau pakai layanan T-Bike bisa beli dengan harga Rp 750 ribu yang sudah termasuk paket data selama setahun penuh. Sementara di tahun berikutnya, konsumen hanya memperpanjang paket layanan datanya saja. Sementara ini bro pemasaran dan pemesanan produk T-Bike dapat dijumpai di 12 outlet Daya Motor yang tersebar di Bandung, Sumedang, Bekasi, Depok, Bogor dan Cirebon.

“Kami berharap layanan T-Bike dapat memberikan added value bagi konsumen Honda. Daya Motor sendiri merupakan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dengan menjangkau 24 provinsi dan memiliki 71 dealer serta 63 AHASS.” Pungkas Lerri, Direktur Operasional Daya Motor.

Proses pemasangan T-Bike yang sangat mudah dengan menggunakan sistem Plug and Go menjadi salah satu keunggulan produk Telkomsel yang merupakan Motorcycle Tracker pertama di Indonesia , selain itu perangkat T-Bike dilengkapi pelindung tahan air yang menjaga fungsinya tetap bekerja optimal, dilengkapi dengan integrasi aplikasi meliputi mobile application dan website yang bisa dengan mudah diakses pelanggan menggunakan jaringan Telkomsel.

Kelebihan utama dari aplikasi T-Bike ini adalah ketersediaan fitur yang lengkap dan cara pemasangan yang mudah dan cepat. Kedua kelebihan ini yang membuat aplikasi T-Bike mendapat pengakuan dari MURI sebagai operator telekomunikasi pertama yang mengimplementasikan tracker GPS pada sepeda motor (First), aplikasi motor tracker terbaik di Indonesia (Finest) dari Motor Plus, dan  rekor instalasi tercepat di Indonesia berkat sistem plug-in device yang hanya memakan waktu kurang dari 10 menit (Fastest). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular