Buat Mudik Nih, Beli Jaket Respiro Dapat Asuransi

Motorplus - Selasa, 28 Juni 2016 | 10:04 WIB

Respiro sebagai produsen riding ware yang berpengalaman, meluncurkan jaket terbarunya untuk kategori R3 (Windproof Berprotektor) “SIGNAVENT” di gelaran Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity Bali. Uniknya, beli jaket ini dapat asuransi kecelakaan diri bagi pemiliknya yang dijamin oleh perusahaan Zurich Insurance.

Jaket Respiro Signavent, hadir dalam 2 seri yaitu Signavent Men  untuk Laki-laki dan Signavent Women untuk wanita. Jaket  SIGNAVENT merupakan jaket kategori R3, dengan design lebih casual, stylish, sporty menggunakan material yang “lightweight, water repellent” dengan kemampuan respirasi, dilengkapi juga “hoodie” atau penutup kepala dengan sistem “Slide Lock” pertama di Indonesia.

"Kehadiran Jaket SIGNAVENT Men & Women + Asuransi Kecelakaan Diri adalah untuk menjawab kebutuhan konsumenpengendara sepeda motor guna mendapatkan Jaket berkualitas dengan gaya  casual, stylish, trendy yang dilengkapi pelindung bahu, sikut dan punggung serta ditambahkan perlindungan asuransi kecelakaan diri bagi pengguna atau pemiliknya,” kata Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development PT Sinergi Ventura Pratama.

Jaket Respiro Signavent Series yang di barcode dengan harga Rp.500.500,  dilengkapi asuransi kecelakaan diri “Personal Accident”. Nilai pertanggungannya Rp.5.000.000 jika meninggal dunia atau mengalami cacat tetap, yang dijelaskan dalam polis secara terpisah.

“Kehadiran Signavent sebagai awal Jaket plus Asuransi Kecelakaan Diri, merupakan salah satu wujud tanggung jawab moral untuk melakukan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dan proteksi tambahan untuk meminimalisir resiko dampak kecelakaan dalam upaya untuk menciptakan Safety Indonesia,” jelas Tedy. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular