Lebih Baik Cuci Helm Sendiri (Bagian 1)

Motorplus - Jumat, 8 Juli 2016 | 13:22 WIB

Urusan cuci-cuci helm, memang sering terlewat oleh para bikers. Pasalnya, tak sedikit yang kurang peduli dengan perawatan peranti keselamatan ini. Atau terlalu sibuk dengan kerjaannya, sehingga gak punya waktu untuk melakukan perawatan helm. Padahal kalau helm kotor dan berbau, pasti kita sendiri bakalan gak nyaman kan bro?

Memang saat ini cukup banyak tempat cuci helm yang tersebar di pusat perbelanjaan. Tarifnya pun cukup murah yakni berkisar Rp 15-20 ribu saja. Tapi, apakah aman jika dilakukan cuci helm di tempat-tempat tersebut? Amannya sih, cuci helm sendiri aja sob!

“Tempat cuci helm yang banyak tersebar di mall atau area lain, sebenarnya itu buat mereka yang ingin helmnya bersih secara instan. Bersih atau wangi sih pasti, tapi sebenarnya kurang aman dan bisa merusak kualitas helm,” ucap Wahyu Utama, yang buka jasa perawatan Apparel Riding 1DS.

Buat yang penasaran, baca artikel lanjutannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular