Rey Ratukore Pembalap Yang Setia

Motorplus - Sabtu, 2 Juli 2016 | 08:17 WIB

Garang di atas lintasan dan menjadi salah satu pembalap top Indonesia ternyata enggak bikin Rey Ratukore lupa kata setia. Buktinya, pembalap hitam manis ini sudah menjalin kasih dengan Angelia Putri selama 8 tahun. Yup, Angel itu pacarnya sis! Jadi, kalau ada yang menaruh hati ke Rey silahkan bergalau-galau ria hehee..

Hubungan yang bertahan hingga 8 tahun sudah menadi bukti kalau Rey Ratukore pembalap yang setia.  Makanya, pembalap tim Yamaha Racing Indonesia ini bilang udah mentok sama Angel! 

“Kalau kenalnya sih lucu, dikenalin sama sepupu. Pas pacaran terasa nyambung, nyaman pokoknya klop. Makanya, bisa tahan sampe delapan tahun pacaran. Kayaknya udah enggak kepikiran pindah ke lain hati,” ucap Rey yang asli Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dilihat sekilas muka keduanya emang rada mirip ya! Mudah-mudahan jodoh bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular