Mudik Lebaran 2016, Stop SPBU Hassannurohmah Ciawi Ada Pemandian Air Panas

Motorplus - Minggu, 3 Juli 2016 | 05:52 WIB

Stop SPBU Hassannurohmah Ciawi , Pamoyanan, Tasikmalaya, Jawa Barat, bisa jadi pilihan bikers yang mudik lewat jalur Selatan. Tempat beristirahat yang nyaman dan sangat tepat untuk menghilangkan rasa lelah dan capek.

Selain bisa dimanfaatkan untuk mengisi bahan bakar, SPBU Hassannurohmah Ciawi bisa stop dengan nyaman, untuk melepas lelah, capek maupun kantuk. SPBU ini merupakan satu-satunya pom bensin yang dilengkapi dengan pemandian air panas. Beuhhhh, pas banget nih buat penghilang lelah.

"Cukup dengan bayar Rp 5 ribu saja untuk akses memasuki kolam pemandian air panas. Disini juga tersedia 6 ruangan khusus bagi yang ingin menikmati sensai pemandian air panas didalam ruangan. Registrasi Rp 5 ribu sudah termasuk ruangan khusus maupun kolam air panas. Tinggal pilih saja mau dimana," promo  Deni Utama sang penjaga kolam pemandian air panas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular