Wawan Hermawan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Motorplus - Senin, 4 Juli 2016 | 06:53 WIB

Bertempat di Sport Centre Langensari, Banjar Minggu(03/07) Wawan Hermawan, pembalap nasional dan pembalap pemula berbuka puasa bersama dan berbagi santunan pada 25 anak yatim piatu.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Ir. Sudrajat, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Banjar dan Wawan Hermawan pembalap nasional andalan Astra Motor Racing Team.

Adapun agenda selain buka bersama dan pemberian santunan terlebih dahulu seperti bisa Wawan Hermawan memberikan coaching clinic dilanjutkan dengan simulasi race.

Berbeda dengan coaching clinik sebelumnya, kali ini para pembalap diharuskan membawa bingkisan yang akan diberikan langsung pada anak yatim piatu.

"Saya mendukung sepenuhnya kegiatan ini, agar para pembalap khususnya dari Banjar dapat terakomodir dengan baik. Saya juga berharap kepada beberapa pihak agar turut serta dalam rangka pembibitan dan menciptakan generasi yang berprestasi di bidang balap motor," jelas Ir. Sudrajat.

Wawan Hermawan mengungkapkan dirinya merasa senang dapat berbagi dengan anak-anak yatim piatu. Menurutnya, hal ini terdapat kesamaan dengan sekolah balap yang ia kelola yaitu selain menciptakan pembalap yang berprestasi juga memiliki atittude yang baik serta memiliki nilai sosial yang tinggi.

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular