Pembalap Yamaha Indonesia Kunjungi Markas Tim Yamaha MotoGP Di Italia

Motorplus - Senin, 4 Juli 2016 | 13:11 WIB

Pembalap Yamaha Indonesia berkesempatan mengunjungi markas tim MotoGP Yamaha Motor Racing (YMR) yang berada di kota Lesmo, Italia. Menjadi kesempatan spesial atau langka terjadi jika dapat melihat markasnya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Pembalap berkunjung kesana dalam rangkaian mengikuti pelatihan di sekolah balap milik Valentino Rossi, VR46 Riders Academy.

Bersama dua potensi muda rider kebanggaan Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna yang juga duta kudabesi Yamaha YZF-R25, Termasuk Kadek Suma Adnyana Putra selaku pimpinan rombongan Yamaha Indonesia.

“Hanya kalangan terbatas saja yang dapat berkunjung ke YMR. Mulai distributor Yamaha di seluruh dunia, sponsor dan partner MotoGP. Itupun melalui proses konfirmasi, “terang William Favero, Marketing & Communication Manager Yamaha Motor Racing (YMR).

Tentunya, hal demikian berhubungan dengan berbagai kerahasiaan yang tidak dikomsumsi umum. Menyangkut jam kerja YMR, tetap seperti biasa. Hanya saja, lebih lama ketika jelang event MotoGP. Itu bisa full semalaman. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular