Cara Bedakan Karburator Mikuni VM Sudco Asli Vs Palsu

Motorplus - Sabtu, 9 Juli 2016 | 06:30 WIB

Ternyata bukan cuma Keihin PWK Sudco dan Mikuni HSR Sudco yang banyak keluar model palsunya. Karburator Mikuni VM Sudco juga banyak keluar yang palsu. Tentu sobat juga harus tahu cara membedakan karburator Mikuni VM sudco yang asli dengan yang palsu. Yuk cari tahu biar enggak ketipu.

Cara bedakan karburator Mikuni VM Sudco asli dengan yang palsu ertama dari penempatan nama. Karburator asli Mikuni Sudco seri VM, memiliki nama di sisi choke. sementara karburator palsu memiliki nama di sisi lain (bukan di sisi choke). Sobat juga bisa melihat bahwa mangkuk pelampung mempunyai bentuk yang berbeda. VM asli memiliki penutup mangkuk untuk mengakses main jet dengan cepat tanpa harus membuka mangkuk karburator dan menggunakan jet hex, bukan jet round.

Dari dua ciri utama tersebut itu saja sobat sudah bisa membedakan mana Mikuni VM Sudco asli dengan yang palsu. Cara membedakannya juga sangat gampang kan sob? Silahkan praktikan sendiri. Cek karbu yang sobat miliki, asli atau palsu? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular