Langkah Persiapan Polres Pekalongan Dalam Menghadapi Arus Balik Lebaran

Motorplus - Sabtu, 9 Juli 2016 | 16:44 WIB

Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Jawa Tengah, menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memastikan kelancaran arus balik lebaran di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.


Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Enriko Sugiharto Silalahi  menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan-persiapan terbaik untuk hadapi arus balik nanti.

Kepala Satuan Lalu Lintas Ajun Komisaris Polisi Alan Haikel,menambahkan, pihaknya terus melakukan sinergi dengan instansi terkait dalam menghadapi arus balik. Beberapa persiapan untuk menghadapi arus balik yaitu dengan memasang barikade pemisah jalan, menyiapkan jalur alternatif apabila arus lalu lintas mengalami kepadatan, penjagaan SPBU disepanjang jalur Pantura Kota Pekalongan.

“Semua persiapan tersebut dilakukan oleh Polres Pekalongan Kota demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan balik nanti,” sebut Kasat Lantas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular