Nolan Bikin Helm Spesial Untuk Casey Stoner

Motorplus - Rabu, 13 Juli 2016 | 19:20 WIB

Menjadi pembalap top memang punya berbagai keuntungan. Bukan cuma bergaji besar dan punya fans yang berjumlah jutaan. Tapi, seorang pembalap top juga punya akses khusus mendapatkan barang berkualitas super dari produsen yang menjadi sponsornya. Contoh paling nyata bisa dilihat dari Casey Stoner yang dibuatkan helm spesial oleh Nolan.

Dalam kunjungannya ke pabrik Nolan yang terletak di Italia, Casey Stoner diberikan helm super spesial berkode X-Lite X-802RR Ultra Carbon. Helm ini belum dijual resmi dipasaran. Hingga saat ini, baru kepala Casey Stoner saja yang punya akses untuk helm spesial ini. Bisa jadi, dikemudian hari Nolan akan memproduksi helm spesial yang dibuatnya ini.

Secara desain dan grafis helm ini memang berbeda dari helm yang pernah dibuat sebelumnya. Paling berbeda soal grafis. Nolan menampilkan grafis khas stoner yang dibuat transparan dengan latar karbon yang mengesankan. Ini menjadi salah satu trobosan yang dibuat Nolan dan baru diaplikasi pada helm spesial Stoner ini. Kemungkinan besar, grafis ini juga akan tersedia untuk helm premium Nolan dikemudian hari.

Kita tunggu saja, apakah Stoner akan gunakan helm spesialnya jika mendapat jatah wildcard di MotoGP bersama Ducati? (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular