Ivon Nanda Rajai MotorPrix Region 1 Kelas MP1

Motorplus - Minggu, 17 Juli 2016 | 17:17 WIB

Tegang! Seperti itulah suasana yang terjadi di kelas Bebek 4-Tak s/d 150 cc Tune up Seeded alias MP1 di ajang Kejurnas MotorPrix FDR NHK Hut Bhayangkara di sirkuit Padang Panjang, Manna, Bengkulu (17/7). Maklum, kelas ini menjadi kelas yang bergengsi di kejuaraan MotorPrix. Apalagi, poin di klasemen pembalap pun rapat antara tiga pembalap.

Zefri Adi selaku pembalap tim Honda Deli Indako Nissin FDR NHK MMS Holly 56 yang memimpin poin klasemen sebelum balap berlangsung, harus legowo dan merelakan gelar Juara Region kepada Ivon Nanda, pembalap Honda Kita-Kita Kawahara NHK Mimaki IRC SSS. Itu lantaran Ivon mampu finish di depannya usai menempuh 20 lap jalannya lomba. "Saya sudah berusaha maksimal untuk terdepan, namun memang Ivon lebih cepat," ungkap Zefri yang sempat menyusul Ivon di lap-lap terakhir namun diambil kembali posisinya oleh Ivon.

Kondisi yang tegang, nampaknya tetap membuat Ivon untuk berpikir bijak selama balap. "Saya hanya coba bermain aman dan tenang. Tapi, fokus saya tetap berusaha finish pertama," aku Ivon yang berhak menjadi Juara Region 1 Kelas MP1 dengan keunggulan selisih 1 poin antara dirinya dengan Zefri.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular