Grand Pakuwon Sirkuit Drag Bike Surabaya Idaman Dragster

Motorplus - Senin, 18 Juli 2016 | 10:31 WIB

Berlokasi di Grand Pakuwon Surabaya, kemarin (17/7), IMI Jawa Timur benar-benar mewujudkan balap yang berkualitas. Sirkuit Grand Pakuwon Surabaya diidamkan dragster bro untuk jadi trek gelaran drag bike setingkat kejurnas.

Percontohannya di event balap yang bertajuk Grand Pakuwon Bols Drag Bike benar-benar menyuguhkan balap dengan standar balap nasional. Mulai dari panjang, lebar sampai jarak waiting zone ke garis start di Sirkuit Grand Pakuwon Surabaya benar-benar memenuhi syarat tuh. Tercatat lebar lintasan 7 meter untuk 1 line.

“Kebetulan ada yang menawarkan lahan pada IMI, kita survey dulu. Nyatanya memang benar, lahan sangat memenuhi syarat untuk gelaran drag bike,” bilang Bambang ‘Kapten’ Haribowo Ketua IMI Jatim.

Justru sirkuit macam ini yang memang diharapkan ada di Jatim, kebanyakan justru sempit dan bergelombang. Efeknya ya ke perolehan time menjadi lebih baik dari biasanya. “Bisa memangkas waktu hampir 1 detik, sayangnya ini lahan sementara. Seandainya saja di Jatim bisa ada lintasan balap seperti ini,” ungkap Jhendra Peking pembalap andalan tim Gavisco Divara WPS Rov’s. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular