Bodi Vintage Suzuki Bandit American Style (3)

Motorplus - Kamis, 21 Juli 2016 | 05:40 WIB

Untuk mengejar tampilan sesuai konsep, tangki yang jadi bagian bodi Suzuki Bandit dibuat hand made. Tangki hand made American style di Suzuki Bandit dengan meniru gaya Triumph Scrambler.

Bodi tangki Suzuki Bandit bahannya pakai galvanis setebal 3 mm, yang bisa menopang bahan bakar hingga 9 liter. Sepatbor depan yang juga turut dikustom dari plat galvanis, namun yang setebal 1,2 mm.

“Sepatbor depan ini kita bikin simpel, hanya untuk melindungi cipratan air atau kotoran ke mesin. Kalau yang belakang sengaja tidak kita buat. Jadi, bila dipakai riding saat hujan, bisa nyiprat kemana-mana. Tapi, itu seninya anak kustom, hehehe..,” canda builder yang ngendon di Jl. Pejati, Gg. Bulutangkis, No. 7, Medan, Sumut. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular