Cara Pasang Pelek Suzuki Satria F-150 Di Honda New Sonic 150R (2-Selesai)

Motorplus - Selasa, 19 Juli 2016 | 05:00 WIB

Keuntungan kedua pasang pelek Suzuki Satria F-150 di Honda New Sonic 150R ekstetika alias tampilan. “Kalau lagi berlaga kami bangga karena motor ini udah tampil beda. Namun banyak banget yang enggak ngeh, kalau motor ini pakai pelek bawaan ‘lawannya’, hehehe…,” kekeh Hidayat alias Kaka yang owner sekaligus mekanik tim Honda Daya Kaka Racing FDR CLD FSCM.

Kalau sobat ingin tahu pasang pelek Suzuki Satria F-150 di Honda New Sonic 150R, jelas ada yang perlu diubah. “Ada dua, yaitu bos pelek depan dan belakang di nap gir. Karena as rodanya berbeda dimensi antara Sonic dengan Satria F-150. Pengerjaannya bisa di tukang bubut agar presisi,” ungkap Kaka lagi.

Sobat mau tanya-tanya cara pasang pelek Suzuki Satria F-150 di Honda New Sonic 150R? Monggo halo-halo di nomor 0815-1315-7421, tapi sebelumnya kirim Whatsapp atau SMS dulu ya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular