Redaksi MOTOR Plus Geber Motor Marquez Versi Jalanan Di Sentul

Motorplus - Jumat, 22 Juli 2016 | 10:42 WIB

Hari ini (22/7) MOTOR Plus mendapat kesempatan langka dari PT. Astra Honda Motor (AHM). Yup, EM-Plus dapat kesempatan menjajal langsung Honda RC213V-S di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. Buat yang belum tahu, RC213V-S ini adalah versi jalan raya dari tunggangan Marc Marquez di arena MotoGP.

Sangat spesial karena motor ini populasinya sangat terbatas. Cuma di produksi sebanyak 213 unit di dunia. Apalagi, teknologi yang diusung juga sangat dekat dengan tunggangan MotoGP. Sangat berbeda dari motor produksi masal yang dijual secara bebas.

"Performa motor ini memang sangat berbeda dengan motor-motor yang pernah Gerry bawa. Handling dan performa suspensinya sangat bagus. Bumpy di sirkuit Sentul enggak terasa saat pakai motor ini. Soal tenaga jangan ditanya. RPM cepat menjerit tinggi," ucap Gerry Salim pembalap Astra Honda Racing Team yang juga kebagian jajal motor ini.

Penasaran bagaimana review MOTOR Plus, baca di tabloid MOTOR Plus edisi 908 bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular