Laci Spesialis Penyedia Komponen Honda Klasik

Motorplus - Sabtu, 23 Juli 2016 | 06:17 WIB

Bagi brother yang pembesut motor Honda tipe lawas dan sedang mencari beberapa komponen lainnya, mungkin bisa mendatangi gerai yang satu ini. Lapak Antik Cirebon atau yang lebih akrab disebut Laci ini, menyediakan beragam komponen khusus Honda klasik.

Laci menyediakan komponen honda klasik dari tipe C-series, kemudian S-90, lalu beragam jenis CB hingga keluaran Honda jadul lainnya. "Sparepart yang di cari para konsumen, biasanya lebih tertuju di bagian komponen luar. Misalnya lampu depan, sein, tangki, spion, knalpot dan masih banyak lagi," ungkap Dedi Setiadi, pemilik gerai Laci.

Bicara soal harga, pastinya sangat variatif karena disesuaikan dengan parts masing-masing motornya. Terlebih lagi, barang yang disediakan ini dilihat dari bentuk dan bahan yang digunakan. Ada yang original keluaran asli dari pabrikan Honda, juga dibuat handmade dan repro seperti aslinya.

Untuk jok dari tipe motor Honda CB Gelatik dan juga Dream, mulai kisaran Rp 140 ribu sampai Rp 180 ribuan. Tangki dibanderol dari harga Rp 300 ribu hingga Rp 750 ribu, yang gunakan bahan plat galvanis serta dari drum.

Gerai Laci ini berada di kawasan kios Pasar Besi Bekas Pronggol, No. 6-7, Cirebon. Berminat untuk order parts yang diincar, bisa hubungi di nomer telepon 085294926079. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular