Hasil Kualifikasi YCR Purwokerto, Tim Bahtera Dominasi Dua Kelas Utama

Motorplus - Sabtu, 23 Juli 2016 | 20:29 WIB

Tim yang dipimpin Novi Endaryono, Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team, berhasil mendominasi jalannya babak kualifikasi dua kelas utama seri pembuka Yamaha Cup Race (YCR) 2016, minggu ini (23-24/7) di Purwokerto. YCR putaran awal musim ini digelar di sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah (23/7).

Dua pembalapnya Dicky Ersa dan Sulung Giwa berhasil berada di posisi pertama dan kedua kualifikasi di kelas Moped 150 cc Tune up Seeded (YCR 1) YCR Purwokerto. Time Dicky Ersa mencatat 47,801 detik dan Sulung Giwa menorehkan waktu 47,970 detik.

Kemudian, di babak kualifikasi kelas Moped 125 cc Tune up Seeded dua pembalap tadi masih mendominasi. Ada Sulung Giwa di posisi pertama dengan best time 48,832 detik dan Dicky Ersa lewat torehan waktu 48,894 detik. Ini dia hasil lengkap YCR 1 dan YCR 2.

(www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular