Daftar Nama Unik Julukan Motor Balap Liar (1)

Motorplus - Rabu, 27 Juli 2016 | 20:00 WIB

Motor-motor balap liar banyak yang dikasih nama unik. Bisa jadi supaya seru, hoki atau cuma iseng. Yang pasti, ada nama-nama unik  buat motor mereka. Kalau digdaya di lintasan gope, nama itu bakal melambung. Otomatis, tuner, joki sampai bengkelnya terangkat.

Yudha mekanik dari Dermaga Motor di Jakarta Timur urung rembuk untuk kasih info nama-nama unik motor di balap liar.

”Pemberian nama motor balap tentu supaya motor gampang dikenali. Tak cuma itu, nama-nama itu memang sudah jadi tren dikalangan pecinta balap balap.”  Lelaku draster ini hampir mirip choperis atau penyuka motor custom. Mereka juga suka memberikan nama unik buat motor kesayangannya.

Oh ya, ini tentunya bukan tren baru. Opa-opa kita tahun 50-an, sudah punya nama-nama unik buat motor kesayangannya. Misal Almarhum Rachmat Hidayat, bintang film juga pendiri Harley Club Bandung yang menamai motornya dengan Wijaya Kusuma. Tuh! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular